Saturday, 7 May 2011

Go to the beach Al Wakrah

"I want to make a sand castle"




15 comments:

  1. pasti enaknya ke sono sore hari ya Mbak, soale keliatan gersang gitu hhhh.ini masih di Qatar kan?

    ReplyDelete
  2. Subhanallah mbak, iku kok ada teraseringnya gitu >.<

    keren, itu pasirnya putih apa cokelat mbak? kalo dipoto kayaknya abu2 :D

    ReplyDelete
  3. wow is very good this photos colections

    ReplyDelete
  4. @ Djangan Pakies, iya Pak Ies, masih di Qatar, gersang ya iyalah...hehe...yang ada gurun deh.
    Iya, kalau sore hari lumayan, tapi sudah memasuki summer ya tetep panas :)

    @ Ajeng Sari Rahayu, pasir ya abu2 gitu mba. Warna tanah kering yang jarang kena air.

    @ warsito, thanks.

    ReplyDelete
  5. yang moto seneng, yang lihat fotonya juga seneng apalagi yg difoto pasti senengtuh sampe lupa klo panas terik gitu. :))

    salam kenal, sahabat

    ReplyDelete
  6. @ SL, yups :)
    @ Sketsaku, salam kenal juga.
    Iya, anak2 seneng banget, sampai2 gak mau diajak pulang, hehe...

    ReplyDelete
  7. wow, keren pantainya, seperti di indonesia saja mbak :)

    ReplyDelete
  8. Huaaah foto yang ke-2 keren banget tuh :D

    ReplyDelete
  9. Waduh2, klo maen2 kesana kayanya mending pagi2 deh Mbak klo gak sore sekalian biar gak terlalu panas hhe.. soal"e bener kata kang pakies Gersang emen toh? hhe... :D

    ReplyDelete
  10. keren pantainya, ada dimana tuh?

    ReplyDelete
  11. it's so natural
    foto2nya bagus, bikin pengen main ke pantai nih :D hha

    ReplyDelete
  12. kangen main begituan di pantai..hhahaha... hayo looh tanggung jawab ngajakin saya ke pantai!

    ReplyDelete
  13. wah saltum tuh kalo ke pantai pake baju lengkap gitu hehhee :D

    ReplyDelete
  14. @ Daris Firzan, iya, miriplah :)
    @ iam, makasih.
    @ Ferdinand, iya, ya seperti itulah keadaannya :)
    @ fizer0, di Qatar.
    @ angga septian, ayuk main ke pantai!
    @ Gaphe, yuk, bareng Angga juga tuh :)

    @ Jeng Anna, waduh salah kostum ya? Soalnya lagi summer tante, jadi mama pakai-in aku baju lengkap, takut gosong kulitnya. Dan yang pasti beda sikon ma di Indonesia :)

    ReplyDelete