Tuesday, 10 May 2011

Go away...the rising sea water

Playing on the beach sometimes complacent, fun swimming, playing, etc..
Some people do not realize that the rising sea water.

car in the middle of the sea :)




Photo taken from beach Al Wakrah, Qatar with a pocket camera.
See the location here.

8 comments:

  1. wah kendaraan kok bisa di ada di tengah tuh Mbak?

    ReplyDelete
  2. woowww..... lol....
    how good that idea to tell the tittle... ^_^...
    funny idea ^_^

    ReplyDelete
  3. kendaraan modern yang bisa di tengah-tengah air siip deh

    ReplyDelete
  4. @ Djangan Pakies, itu awalnya tanah pasir kering, makanya buat parkir. Nah makin sore air laut naik, akhirnya jadi lautan. Yang punya mobil masih belum tahu tuh.

    @ W i e d e s i g n a r c h, judulnya menjual ya mba? akhirnya mba Wied kesini kan? hehe...

    @ warsito, mobilnya biasa aja, yang punya mobil gak tahu kalau mobilnya mau kerendam air laut tuh. Setelah tahu ya pada ngabur :)

    ReplyDelete
  5. kok bisa seh..., itu car ampibi yak??

    ReplyDelete
  6. Hayah, kasian amat itu yg punya Mobil haha... untung gak ada Stasiun TV yg isenk soalnya bisa aja tau2 diberitain sebuah mobil terjebak banjir wkwkw... :D

    ReplyDelete
  7. itu karena pantainya landai yah?.. makanya bisa dilewatin sama mobil >.<
    #sotoy

    ReplyDelete
  8. @ Sketsaku, hehe...
    @ Ferdinand, iya yah :)
    @ Gaphe, awalnya tanah pasir biasa, makanya pada dipakai parkir. Nah makin sore, air laut pasang, yang punya mobil pada asyik main di laut, tau2 ya gitu deh. Kemarin ada juga yang mobilnya pakai didorong dulu :)

    ReplyDelete