Monday, 28 March 2011

Rent a bike in Corniche beach

Yesterday we tried a bicycle on the beach Corniche, for this time is free. We can use this bike a maximum of 1 hour.
Two peoples employee will help us. Only with the ID card, we can borrow a bike. ID card submitted to employee, to open a bicycle lock.






After finish, we take an ID card and given a sheet of questions, feedback to Q Bike.


Not only us who do not know and the first borrow a bike, all who come asking, how much it cost? (jangan bilang katrok ya..hehe...).
As I mentioned in previous articles, that before this I've never seen anyone who rents a bike. Now bikes are 20 pieces, previously only 10 pieces. And yesterday all borrowed because it is still  free. I don't know how long this trial lasts.

tags: bicycle for rent in Corniche beach, bicycle for rent near Sheraton hotel, bicycle for rent in Doha Qatar, Q Bike (Qatar Bike).

18 comments:

  1. asiiikkkk...... bersepedaa....

    ReplyDelete
  2. asiknya sepedaan, kangen Jowo aku mbak...huhuhu

    ReplyDelete
  3. wes, cakep nih, di mana bro

    ReplyDelete
  4. wow, naig sepeda, udah lama nih saya gk naig sepeda... :)

    fotonya bagus mbak :)

    ReplyDelete
  5. hihi.. apakah kira-kira ada peluang untuk tidak dikembalikan sepedanya! hiihi bercanda ! kapan-kapan ajak ya!

    ReplyDelete
  6. wewww saya dah gak pernah main sepeda lagi, jadi pengen neh xoxox

    ReplyDelete
  7. jadi pengen beli sepeda neh xixix

    ReplyDelete
  8. wah ini pengusaha sepedanya bener2 serius ya mau memuaskan pelangganya..
    sampai minta form feedback segala.

    tapi main spedanya dibatasi ya mbak jaraknya masih dalam pandangan mata ato boleh dibawa kemana aja?

    ReplyDelete
  9. @ affie9, :)
    @ Ajeng Sari Rahayu, memangnya di Banjarmasin ga bisa sepedaan mba?
    @ kira, di Qatar.
    @ Daris Firzan, makasih.
    @ d' zaro, hehe...sepeda tidak dikembalikan, tapi ID kita ditinggal disana koq. Malah enak kan mereka? ID ini, terus nyari data tempat tinggalnya dimana, udah tinggal 'dijemput' dirumahnya.

    @ hanya, :)
    @ moenas, :)

    @ Geafry Necolsen, kayanya sekarang baru pembenahan sistem. Kemarin bisa pinjam gratis, maksimal 1 jam, dan karena senja yang makin larut, sepeda ga boleh jauh-jauh makainya. Tapi kurang tahu gimana nanti kalau sistem sudah berjalan.
    Geafry umur berapa dulu tinggal di Qatar?

    ReplyDelete
  10. yang kaos kuning itu Njenegan ya Mbak,
    Nyaman ya kalo banyak warga negara yang sadar akan rekreasi murah dan sehat dan pemerintah menfasilitasinya. Coba di negara kita ada. tapi kira-kira aman ndak ya hhh

    ReplyDelete
  11. @ Djangan Pakies, hehe, bukan Pak Ies, itu anak2 sini koq. Waduh kalau di Indonesia ga janji deh, hehe...

    ReplyDelete
  12. sepeda na keren bgt dee,.
    thu pki biaya jg or cmn hanya pki ID jha(?)

    tp peminjaman na MAX 1 jam yha dee,.
    ngk bs lm" yha bersepeda d sna(?)
    ehehehehehehehehehehehehehehe
    (^^")

    ReplyDelete
  13. pegen banget kekampus naek sepeda,tapi jauh banget,mana macet..hehe,kayaknya Indonesia mesti gikut deh...

    ReplyDelete
  14. kapan ya..
    rasanya masih TK ato SD..
    dinas di LNG nya.

    ReplyDelete
  15. asik juga kalo bisa nyoba gratis. di deket pantai lagi.

    dulu di kampus saya ada program pinjem sepeda gratis, tapi sekarang ga tau deh sepedanya sembunyi di mana. kayaknya udah dipinjem permanen sama pegawai kampus.

    ReplyDelete
  16. @ blackdevil, kemarin pakai ID aja.
    @ i-one, iya, Indonesia mesti banyak yg dibenahi.
    @ Geafry Necolsen, wah udah lama banget ya?
    @ cho, hihi dipinjem permanen :)

    ReplyDelete
  17. dee,.
    mampir berkunjung k blog ku yha.
    sekalian ambil award na.
    :)

    ReplyDelete