Thursday, 16 June 2011

Total Lunar Eclipse

beautiful lunar eclipse :D


Total Lunar Eclipse from Doha, Qatar on June 15, 2011

A total lunar eclipse took place on June 15, 2011. It was the first of two such eclipses in 2011. The second will occur on December 10, 2011.
Google doodle today comes with the title of Total Lunar Eclipse.
In Indonesia, this lunar eclipse could be seen at dawn, June 16, 2011, starting at 1:23 pm. The next central total lunar eclipse will be on July 27, 2018.

Photo by my husband :D

13 comments:

  1. Aku juga nonton lho Mbak haha... Jam setengah 2 pagi sampe jam 5-an klo ditempatku... dari sana keliatankah????

    ReplyDelete
  2. @ Ferdinand, iya, kelihatan, lah ini dapat photonya (meski yang moto suamiku) :D
    Photo diambil pukul 22.10 waktu Qatar.

    ReplyDelete
  3. assalamu'alaikum Mbak,
    wah malem itu saya malah sejak sore tidur pules karena seharian ngurusi pengobatan anak.
    pictnya manteb bulan berwarna merah

    ReplyDelete
  4. Saya gk lihat fenomena alam ini..,!!

    ReplyDelete
  5. @ Djangan Pakies, wa'alaikumsalam.
    Gpp Pak, semoga Mas Rio sekarang udah baikan.
    @ Wawank, hehe lelap tidur ya?
    10 December 2011 insyaallah ada lagi :)

    ReplyDelete
  6. wah.. bagus ya..
    aku ga sempet liat soalnya ga boleh begadang sama dokter..
    tapi pas mlmnya langitnya udah jadi orange" gitu..

    ReplyDelete
  7. yah, saya pas itu dah tidur ajaa.. hohoho.. tapi disini gambarnya jelas, pake kamera apa? canggrih beneer. :P

    ReplyDelete
  8. jelas sekali ya mbak, ditempat saya malah gak begitu jelas,

    o iya, ada award nih buat mbak dee di hari spesial blog saya, silahakan diambil..

    ReplyDelete
  9. @ omgitswina, iya :)
    @ Gaphe, pakai nikon D90 :)
    @ Yudi Darmawan, award udah dipajang di http://awardku.blogspot.com/
    makasih ya :)

    ReplyDelete
  10. wow keren berhasil foto gerhana bulan

    ReplyDelete
  11. fotonya keren mba dee. aku malah ngga motret sama sekali. btw, terima kasih selama ini suka mampir ke blogku yang sempat hiatus lagi dua bulan. kini aku sudah bangun bahkan terlahir kembali. :D

    selalu kasih masukan dan dorongan buatku ya mba

    ReplyDelete
  12. @ r10, iya, tapi yang moto suamiku :D
    @ pencari jejak, makasih. Insyaallah ya...

    ReplyDelete
  13. kemaren ga bisa liat, di tempatku mendung... :(

    ReplyDelete