Sunday, 5 June 2011

Seller Sate

Seller sate madura with special features to bring its trade with the drop in the head. In Indonesia, we met the seller of this sate madura easily. Usually they are selling around the village. This satay can be called 'murah meriah'.



7 comments:

  1. lama, nggak makan sate...apalasi sate Madura...hmmm mak nyus!


    jadi kalo di sana, jualannya keliling2 gitu ya mbak? kalo di sini kan di warung2 pinggir jalan dah banyak.

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum Mbak,
    penjual sate ini di kampung apa di Qatar ya Mbak ?, tapi kalo di sono nggak mungkin kali ya, masak pake jarik

    ReplyDelete
  3. @ Ajeng Sari Rahayu, itu photo dari Jawa mba :)
    Disini tidak ada warung keliling, semua pakai bangunan permanen dan harus dengan ijin resmi.
    Indonesia mau mencontoh?

    @ Djangan Pakies, wa'alaikumsalam.
    Ini photo di kampung Pak Ies, diambil setahun lalu. Tuh ada tanggal di photonya.
    Disini juga tidak ada pohon2 seperti itu :)

    ReplyDelete
  4. Yang ini ndak mungkin di Qatar kan Mbak jualannya ahhaaaa.... Hem... aku jujur aja lebih suka Sate madura dibanding sate lainnya, soalnya yg lain rasanya aneh2 semua, apalagi sate padang bingung apa enaknya haha... *maaf yg suka....

    ReplyDelete
  5. Malem Mbak... :)

    Walah masih Si Mbak Tukang Sate ternyata yg dipajang hhe... padahal dari rumah tak sangka udah ganti sama Tukang pecel sayur haha...

    ReplyDelete
  6. jadi inget di jogja dulu... setiap sore nunggu sate tulang di depan rumah... nyam.. nyam.

    ReplyDelete